Selamat datang di Laman Program Studi Proteksi Tanaman

Saya dengan senang hati menyambut Anda di halaman website resmi Program Studi Proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian, Universitas Sam Ratulangi. Sebagai Koordinator Program Studi, saya merasa bangga dan bersemangat untuk berbagi dengan Anda informasi mengenai visi, misi, tujuan dan kegiatan yang sedang kami jalankan.  Demikian pula kebanggaan kami dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat global, serta kontribusi signifikan dalam mengembangkan pengetahuan tentang perlindungan tanaman melalui penelitian yang inovatif.

Program Studi Proteksi Tanaman bertujuan untuk menjadi pusat unggulan dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di bidang perlindungan tanaman. Kami memiliki staf dosen yang berkualitas serta berdedikasi untuk mendukung proses pembelajaran mahasiswa dan untuk melakukan penelitian yang berkontribusi pada pengetahuan dan inovasi di bidang proteksi tanaman.

Pada program studi ini, Anda dapat menemukan berbagai informasi, antara lain kurikulum kami, kegiatan akademik dan non-akademik, serta berita terbaru tentang prestasi dan pencapaian dari dosen dan mahasiswa.  Kami juga menyediakan sumber daya dan informasi yang berguna bagi calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung dengan Program Studi Proteksi Tanaman.

Kami percaya bahwa dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan dalam upaya menjaga keberlanjutan produksi pangan dan kesejahteraan petani, serta dalam melestarikan lingkungan hidup.

Terima kasih atas kunjungan Anda di halaman website kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Program Studi Proteksi Tanaman.

Salam hangat,

Dr. Ir. Vivi B. Montong, M.Si